Pada Perusahaan Mana Anda bekerja ?

Saya ingin sedikit memberikan ilustrasi mengenai estimasi penghasilan kita bekerja di perusahaan.
Perusahaan A :
Pada perusahaan ini pada saat awal masuk kita dibayar Rp. 3.000.000,-. Perusahaan A setiap tahun memberikan kenaikan gaji sebesar 20 %. Berapa gaji kita 10 tahun kemudian ? ternyata gaji kita 10 tahun kemudian hanya Rp. 15.000.000,-. Tapi ada gak sih perusahaan yang berani jamin kenaikan 20% pertahun ? rasa-rasanya hampir dipastikan tidak ada ya ?
Perusahaan B :
Pada perusahaan B sebagai profesional tenaga ahli kita dibayar sekaligus dengan jumlah besar Rp. 15 juta per bulan. Cukup besar bahkan sangat besar mungkin kalau kita bandingkan dengan gaji UMR sekarang. Lalu ada gak perusahaan yang mau rekrut tenaga ahli tetap hingga puluhan tahun, biasanya perusahaan akan mencari tenaga ahli baru untuk pengganti...ini sih berdasarkan pengalaman saya saja.


Perusahaan C :
Pada perusahaan ini memang untuk awal kita dibayar tidak besar hanya Rp. 200.000 saja, tapi perusahaan menawarkan sistem bisnis yang luar biasa, dimana kita ditantang untuk mengembangkan pendapatan kita hingga dua kali lipat bahkan lebih dari hasil yang kita terima sebelumnya. Lalu berapa penghasilan kita 10 tahun kemudian ? Ternyata penghasilan kita sepuluh tahun kemudian per bulan lebih dari Rp 100 juta. LUAR BIASA bukan ?.
Perusahaan mana sih yang bisa memberikan kesempatan ini ? Ada gak sih ?
Mau tau atau mau tau banget hehehe....
Perusahaan yang menawarkan ini yaitu PT CAR dengan sistem 3i-Network. Bukan hanya dalam hitungan tahun, kita bisa hasilkan semua itu dalam hitungan bulan ?
Gak percaya ? Ada gak sih buktinya ?
Ada, Contoh pak Kuan Chen dia sudah berpenghasilan Rp. 300.000.000.- per bulan dan Beliau hanya butuh waktu kurang dari dua tahun untuk mencapai itu.
Ada lagi gak buktinya ? Ada. Pak Afrial hanya butuh kurang lebih dua tahun untuk mendapat penghasilan hingga diatas Rp. 100 juta rupiah per bulan.
Lalu, gimana dengan kita ? Apa kita masih mau berangkat pagi pulang malam bekerja pada perusahaan seperti perusahaan A yang memberikan gaji terbatas ? Atau kita mau berjuang mengembangkan bisnis kita di 3i-Network yang memberikan kesempatan kita yang bisa membayar lebih besar dari upaya yang kita lakukan.

No comments:

Post a Comment